Selasa, 08 Januari 2019

Teknik Meningkatkan Hasil Panen Padi | BISA ANDA COBA PRAKTEKAN

Inilah beberapa Teknik Meningkatkan Hasil Panen Padi yang bisa anda lakukan yang akan mendongkrak keuntungan yang akan anda peroleh. 

https://sothcsuntukpadi.blogspot.com/2019/01/teknik-meningkatkan-hasil-panen-padi.html

Menjadi seorang petani bisa saja mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda bila di bandingkan dengan usaha lain nya. Petani sukses ialah  mereka yang dapat meningkatkan hasil produksi tanaman nya. 

Untuk di Indonesia banyak petani yang memilih untuk menanam padi karena padi menghasilkan beras , dan beras yang dapat di olah menjadi nasi termasuk makanan pokok orang Indonesia. 

Salah satu kiat supaya menjadi petani sukses adalah harus mengerti bagaimana padi yang di budidayakan sehingga nanti nya saat panen memberikan hasil yang maksimal. 

Untuk meningkatkan hasil panen padi pada dasarnya tidak membutuhkan biaya yang mahal, akan tetapi anda harus memahami dan menanam padi dengan baik dan benar. 

Di bawah ini langkah langkah yang akan mendongkrak hasil panen padi yang bisa anda coba praktekan.

Inilah Beberapa Teknik Meningkatkan Hasil Panen Padi | BISA ANDA PRAKTEKAN

Memupuk padi
Langkah awal yang termasuk Teknik Meningkatkan Hasil Panen Padi adalah dengan melakukan pemupukan , setelah padi simpulan di tanaman dan tahap awal , saat itu lakukan pemupukan tahap awal ,pemupukan ini bertujuan untuk membuat padi cepat tumbuh dengan subur. 

Sebaik nya untuk pemilihan pupuk jangan sembarangan, pastikan pupuk yang anda gunakan adalah pupuk yang berkualitas. 

Memberantas gulma
Cara lain yang termasuk teknik untuk meningkatkan hasil panen yang harus anda lakukan adalah dengan selalu memberantas gulma yang tumbuh di sekitar padi. 

Gulma yang tumbuh di sekitar padi , jika tidak di bersihkan akan menghambat pertumbuhan padi sehingga tidak dapat menghasilkan panen yang unggul dan berkualitas.

Membasmi hama dan penyakit
Selain gulma yang tumbuh di sekitaran padi harus di basmi, pembasmian lain nya pun harus anda lakukan yaitu membasmi hama dan penyakit.

Biasanya pada ini di serang oleh hama walang sangit, dan berbagai hama lain nya yang sangat merugikan , untuk pembasmian hama anda bisa menggunakan produk yang di jual di toko toko dan pastikan berkualitas bagus. 

Pemupukan tahap kedua
Harus anda ketahui jika untuk menghasilkan panen yang unggul anda perlu melakukan pemupukan 2 bahkan sampai 3 kali , saat padi menginjak umur 2 bulan atau padi sudah menghijau sebaik nya anda segera melakukan pemupukan tahap kedua agar mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan hasil panen yang berkualitas. 

Selalu menjaga dan merawat
Teknik Meningkatkan Hasil Panen Padi yang lain nya anda haruslah menjaga dan merawat tanaman padi hingga tiba masa panen. 

Supaya hasil panen meningkatkan tentunya tananaman padi harus di jaga dari berbagai serangan hama maupun binatang yang akan merusak , harus di jaga dan di rawat dengan teliti supaya saat panen tiba padi berlimpah hasil nya.

Mau cara lain nya yang dapat mendongkrak hasil panen padi ?? Kini telah hadir SOT-HCS dapat dengan mudan di aplikasikan dan memiliki manfaat untuk meningkatkan hasil panen padi anda.

Manfaat Penggunaan SOT-HCS Sebagai Salah Satu Teknik Meningkatkan Hasil Panen Padi

https://sothcsuntukpadi.blogspot.com/2019/01/teknik-meningkatkan-hasil-panen-padi.html
SOT-HCS adalah produk teknologi solusi pertanian yang mana merupakan suplemen terbaik untuk pertanian anda, dengan penggunaan SOT telah terbukti dapat meningkatkan produksi panen lebih maksimal dari sebelum nya.

Manfaat Pengaplikasian SOT-HCS pada tanaman :

  • Dapat meningkatkan produksi tanaman hingga 40-100% dari aplikasi biasa
  • Mencegah / mengurangi proses pengguguran pada bunga dan buah
  •  Memperkuat jaringan pada akar dan batang
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit seperti fungi/cendawan
  • Berfungsi sebagai katalisator sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk dasar hingga 80 %
  •   Dapat membantu mempercepat masa panen pada tanaman semusim dan juga memperpanjang masa umur tanaman yang telah berproduksi atau tidak habis dalam satu kali panen.
Untuk pengaplikasian SOT-HCS untuk padi yang benar adalah cukup dengan melakukan penyemprotan sebanyak 3 kali dengan jarak 15 hari sekali. Anda dapat membuat jadwal yang teratur.

Untuk takaran nya sendiri anda haruslah menggunakan 5 tutup botol SOT-HCS lalu di larutkan dengan 14 liter air , untuk hasil yang maksimal anda dapat menambahkan gula atau tetes tebu yang bertujuan memaksimalkan daya kerja dari suplement organik.

https://sothcsuntukpadi.blogspot.com/

CARA ORDER PRODUK SOT-HCS 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar